Alia Bhatt Tak Hanya Idola di India

Rabu, 02 Januari 2019 - 12:15 WIB
Alia Bhatt Tak Hanya Idola di India
Alia Bhatt Tak Hanya Idola di India
A A A
BINTANG Bollywood Alia Bhatt menjadi idola bukan hanya penonton di India, melainkan juga di belahan dunia lainnya. Kemampuan aktingnya acap kali mendapat pujian masyarakat maupun kritikus film.

Dari film Highway sampai Kapoor and Sons, aktris ini berhasil mendapat perhatian audiensi maupun para pembuat film atas kecerdasannya dalam berakting. Aktingnya yang terakhir dalam film Raazi amat kuat, bahkan membuatnya layak menerima penghargaan.

Meski pujian terus berdatangan dari berbagai pihak, Alia tetaplah pribadi yang ramah. Perem puan berusia 25 tahun ini tengah terlibat dalam proyek film Gully Boy dengan lawan main Ranveer Singh dan Ranbir Kapoor. Wanita yang memiliki talenta melukis dan menyanyi ini mengakui, tahun 2018 merupakan tahun yang penuh tantangan baginya.

“Tahun ini sangat menantang bagi saya. Semuanya tentang kerja, kerja, dan kerja,” ujarnya dalam suatu kesempatan wawancara. Alia Bhatt melanjutkan, dia tidak menampik pernah dalam suatu titik merasa lelah dan hampir menyerah.

“Tetapi, kecintaan saya terhadap film membuat saya terus bangkit dan menikmati setiap momen yang ada. Sekarang saya tidak percaya sudah waktunya libur! Ini adalah permulaan untuk mulai bekerja pada 2019,” katanya. Pemain film The 2 States in sebelumnya membuat berita atas hubungannya dengan Ranbir. Kisah romansa mereka bermula dari lokasi syuting Brahmastra.

Meski masih menjaga hubungan percintaannya dari publik, keduanya sudah mengakui memiliki hubungan khusus. Kesuksesan Alia Bhatt menghidupkan berbagai peran yang dibintanginya membuatnya didapuk sebagai aktris Bollywood dengan bayaran termahal. Dia juga telah menerima beberapa penghargaan, termasuk dua penghargaan Filmfare.

Pada 2017, Alia masuk jajaran orang Asia di bawah umur 30 dengan penghasilan terbanyak oleh Forbes Asia. Tak ayal, Alia Bhatt menjadi salah satu bintang Bollywood yang mendapat bayaran termahal, Rp10,4 miliar setiap tampil.

Wanita kelahiran 1993 ini meraih kepopuleran setelah membintangi Raazi, Highway, Udta Punjab , dan Dear Zindagi. Selain Alia Bhatt, klan Bhatt juga sebelumnya dikenal lewat sosok Pooja Bhatt dan Rahul Bhatt. Namun, Alia Bhatt dianggap punya pesona lain. Diketahui, segala pencapaian yang dilakukannya selama ini adalah bukti kerja kerasnya sendiri tanpa campur tangan kedua orang tuanya. Dengan usahanya sendiri, Alia Bhatt sukses mengalahkan 400 perempuan dalam audisi untuk film Student of the Year .

Sebelumnya pada usia 22 tahun, Alia sudah membintangi banyak film besar. Dia sukses mencuri perhatian lewat film 2 States yang dibintanginya bersama Arjun Kapoor. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5295 seconds (0.1#10.140)